Stress Suami Kalah Pemilu, Istri Caleg Demokrat Tusuk Kerabat

BENGKULU -- Diduga akibat sang suami kalah suara pada Pileg kemarin, Yu (37) istri AS caleg Partai Demokrat nomor urut 2 Dapil 3 Bengkulu Utara, mengamuk dengan dan menusuk korbannya dengan obeng. Tak hanya itu, korban juga dilempar dengan pot bunga.

Kemarin siang, sekitar pukul 11.00 WIB, pelaku mendatangi rumah Yuli (38) warga Gunung Selan, Arga Makmur yang notabene masih kerabatnya. Tak disangka, pelaku nekat menusuk tubuh korban dengan obeng dan melempar pot bunga. Akibatnya, warga desa setempat heboh atas tindakan nekat pelaku. Rosmandi (40) suami korban yang tidak terima dengan perbuatan itu, melaporkannya ke Mapolres BU untuk ditindak lanjuti.

Menurut keterangan pelapor, sikap pelaku berubah pasca mengetahui perolehan suara suaminya dalam Pemilu tidak signifikan. Secara tiba-tiba pelaku langsung datang ke rumah korban dan melakukan aksi nekat itu.

" Saya menduga ia (pelaku) stress setelah mengetahui suaminya tidak mendapatkan suara banyak pada Pemilu, kemarin," kata Rosmandi.

Kapolres BU, AKBP Ahmad Tarmizi SH mengatakan telah menerima laporan itu. Polisi meminta keluarga pelaku untuk memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku ke RSJKO Kota Bengkulu. Hal itu dilakukan untuk mengetahui, apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

"Kalau memang ada laproannya akan kita proses sesuai laporan, tapi kalau urusan kejiwaan pelaku ya bukan urusan kita, harusnya ke RSJKO untuk cek kejiwaan," jelasnya.

(bec/mrm/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar