Pesinetron Cantik Shasya Yunisha Meninggal Dunia karena DB

PESINETRON cantik Shasya Yunisha meninggal dunia Selasa (15/4/2014). Kabar duka ini disampaikan oleh  Fafa Management, secara resmi melalui Twitter resmi mereka.

"Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya," demikian tulis Fafa Management di akun Twitter itu.

Dikutip bintang.com, wanita yang pernah membintangi sinetron Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona tersebut meninggal dunia karena sakit demam berdarah. 

Sebelum sempat mengembuskan napas terakhir, Shasya sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Namun, Tuhan berkehendak lain, Shasya meninggal dunia pada Selasa (15/4/2014), pukul 07.00 WIB.

Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut. "@ShasyaYunisha Pengen Nangis Lihat Foto Ini Yang Tegar Ya Fesya Dan Kelak Jadi Anak Kebanggan Mama Fesya Di Surga Amien," tulis salahsatu akun.

Pemilik akun @uchy18 juga mengungkapkan rasa duka citanya,"Selamat jalan sahabat kecilku.. Semoga Arwahmu diterima disisiNya.. Aamiin :'( @ShasyaYunisha." 

(yhc/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar