Orgasme Selama Lebih dari 2 Jam, Seorang Perempuan Dilarikan ke Rumah Sakit

SEORANG perempuan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami orgasme selama lebih dari dua jam. Hal ini membuat panik sang suami.

Aksi wanita yang tidak diketahui namanya ini sempat didokumentasikan oleh suaminya. Dalam video yang disebar ke YouTube itu memperlihatkan pengantin baru ini terlihat sedang berjuang untuk mengatasi orgasmenya.

Perempuan itu hanya bisa duduk di ranjang rumah sakit. Petugas medis pun memberikan valium untuk membuat wanita itu tenang dan nyaman di tempat tidur.

"Sepuluh menit pertama rasanya sangat mengagumkan, tapi sekarang sangat melelahkan. Ini sangat memalukan dan saya tidak pernah melupakan itu," ujar wanita tersebut kepada dokter, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (25/4/2014).

Hal ini bukan pertama kalinya terjadi. Ada beberapa kasus sebelumnya yang menyebabkan seorang perempuan yang tewas akibat orgasme berkepanjangan ini.

Pada 2011 lalu, seorang gadis bernama Bianca Borges Bezerra, dari Belém, Brasil tewas akibat orgasme berkepanjangan. Bezerra dilaporkan mengalami orgasme selama 12 menit.

(okz/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar