Kampanye Akbar Hanura di GBK Sepi Kader & Simpatisan

JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (5/4/2014). Hanura tentu berharap seluruh kader dan simpatisan partai bernomor urut 10 itu memenuhi GBK.

Namun pada kenyataannya, stadion yang kerap menggelar pertandingan internasional itu sepi kader dan simpatisan Hanura. Padahal, kapasitas stadion GBK mumpuni untuk menggumpulkan massa dalam jumlah besar.

Di stadion GBK, mayoritas tribun yang ada kosong tanpa ada kader atau simpatisan Hanura yang duduk di atas kursinya. Hal itu sangat terlihat di tribun atas yang hanya ada beberapa orang saja.

Sementara, tribun yang dipenuhi oleh kader dan simpatisan Hanura hanya di sektor VIP, sektor 1 dan 2 dan sebagian di sektor 24.

Hingga Ketua Umum Partai Hanura yang juga Calon Presiden Wiranto dan Calon Wakil Presiden Hary Tanoesoedibjo menyampaikan orasi politiknya, stadion tak kunjung penuh.

(yhc/tnc/joe)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar