Dinno Patti Djalal 'Ogah' Paparkan Visi Misi Pemberantasan Korupsi

JAKARTA -- Usai memaparkan program dan visi misi di bidang ekonomi, 11 peserta capres konvensi Partai Demokrat dimintai pemaparan tentang pemberantasan korupsi. Tetapi salah satu peserta, yaitu Dino Patti Djalal tidak mau menjelaskan visi-misinya di pemberantasan korupsi. Kenapa?

Rupanya Dinno ingin menggunakan waktu tersebut untuk berorasi politik. Pemaparan tentang korupsi merupakan pertanyaan terakhir yang diajukan oleh panelis sebelum Ketua Umum SBY menyampaikan sambutannya.

"Ini 2 menit terakhir saya, tapi saya tidak menggunakan untuk menjawab melainkan membuat statement politik saya," ujar Dino di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Jend Sudirman, Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Dalam statement politiknya, Dino menyampaikan rasa bangga pada Partai Demokrat. Alasannya karena partai besutan SBY itu satu-satunya partai yang membuat kompetisi terbuka.

"Saya juga tidak pernah memberikan uang dan dimintai uang kepada dan oleh Demokrat," ucapnya.

Usai menyampaikan pemaparan tentang pemberantasan korupsi, 11 peserta harus membuat closing statement dengan durasi 2 menit. Pada kesempatan itu, Gita Wirjawan yang juga peserta konvensi mencandai Dino Patti.

"Kalau begitu nanti saya ingin mendengar pemaparan Pak Dino soal korupsi," canda Gita kepada Dino.

Meski sudah digoda, Dino tetap tidak menjawab pemaparan tentang pemberantasan korupsi. Dino malah mengatakan mengikuti konvensi merupakan pengalaman terbaik dalam hidupnya.

(dtc/rki/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar