Didik Nurhadi Saleh DPK PKP Indonesia : Caleg PKPI Banyuwangi Terbukti Bermasyarakat

Banyuwangi.lidikkrimsus.com, Calon wakil rakyat ( Caleg ) partai PKP Indonesia di berbagai Dapil ( Daerah Pemilih ) wilayah Kabupaten Banyuwangi dalam bersosialisasi terbukti bisa menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat.

Dalam penyampaian visi dan misi yang di sampaikan oleh seluruh caleg PKP Indonesia di wilayah Kabupaten Banyuwangi, menurut Didik Nur Hadi Saleh, selaku Ketua DPK ( Dewan Partai Kabupaten ) Banyuwangi saat di konfirmasi mengatakan " Alhamdulilllah sosialisasi yang di lakukan oleh seluruh caleg PKP Indonesia yang ada di Banyuwangi bisa di terima oleh masyarakat, dalam pensosialisasinyapun di lakukan dengan banyak cara sesuai dengan kemampuan masing masing caleg PKP Indonesia di wilayah Banyuwangi " Paparnya saat menerima caleg Provinsi Jawa Timur Moch. Efendi di sekretariat DPK PKP Indonesia Jawa Timur.

Sembari menambahkan " Diharapkan, dari sosialisasi yang di lakukan bisa membantu mengususng seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Banyuwangi " Jelasnya.

Ditambahkan lagi " Program utama yang di sosialisasikan oleh seluruh caleg adalah, untuk mengentaskan kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan masih banyak lagi program yang lain yang berkaitan dengan masyarakat " Urainya.

Sembari mengatakan " Dari sosialisasi yang telah di lakukan selama ini, menurut saya sudah di lakukan semampu mungkin sesuai kemampuan para caleg PKP Indonesia di masing - masing wilayah kabupaten Banyuwangi, dan Alhamdulillah penyampaian visi dan misinya bisa di terima oleh masyarakat " Pungkasnya.

(Yudi/Puji)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar