Caleg PKP Indonesia DPRD Provinsi Berikan Website Gratis Ke Ponpes Sunan Ampel

Banyuwangi. Caleg-indonesia.com
Berbagai macam cara sosialisasi yang di lakukan oleh masing - masing calon wakil rakyat ke masyarakat selama ini sudah di lakukan. Penyampaian visi dan misipun juga sudah di sampaikan kepada masyarakat dengan program - program sosial yang di milikinya.
Mulai dari program pendidikan, kesehatan, pertanian dan program - program yang lainpun sudah di lakukan.

Lain halnya dengan sosialisasi yang di lakukan oleh Moch. Efendi SH. Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur. Nomor Urut 2. Daerah pemilihan ( Dapil ) 3 Jawa Timur. Yang meliputi wilayah Banyuwangi - Situbondo - Bondowoso ini memberikan pembuatan websitegratis kepada pondok pesantren, sekaligus akan melatih santrinya agar bisa mengisi website tentang kegiatan dipondok pesantren itu, Disamping iti Efendi juga memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya suara pada pencoblosan 9 April nanti. Ini dilakukan agar mengurangi angka golput serta pendidikan politik kepada masyarakat.

Hal itu terbukti saat Moch. Efendi SH. Selaku Pemimpin Redaksi Beritalima.com ( Non Aktive ) yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Rakyat dari Partai PKP Indonesia, singgah ke Pondok Pesantren Sunan Ampel Bangorejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi.

Kepada wartawan Moch. Efendi SH memaparkan " hal ini dilakukan, karena selama ini tentang pendidikan dunia IT ( Internet ) masyarakat masih belum memahami, dengan sosaialiasasi ini di harapkan masyarakat mampu memahami dunia IT agar bermanfaat bagi masyarakat, karena dengan kita mengenal dunia IT, kita bisa mengatahui informasi Informasi terkini yang kita butuhkan " Urainya.

Terkait pendidikan politik pihaknya menambahkan " hal ini harus benar - benar kita sosialisasikan agar masyarakat bisa menentukan pilihanya pada saatnya nanti, yah minimal masyarakat bisa memberikan hak pilihnya agar tidak golput, karena dengan kita bisa memberikan hak suara, kita bisa menentukan kemajuan Negara ini " Pungkasnya.

Dengan kahadiran sosok calon wakil rakyat dari partai PKP Indonesia Porvinsi Jawa Timur, KH. Miftahudin Yahya melalui wakilnya Harun pengasuh Ponpes Sunan Ampel sangat mendukung program - program yang telah di sosialisasikan, dan berharap hal ini terus di kembangkan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tambah Harun wakil Ponpes Sunan Ampel yang mempunyai santri 2000 lebih ( Yudi )

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar