DUMP TRUK telan 1 korban Jiwa di Lampu merah Karangente





Banyuwangi - Caleg - Indonesia.com

Nasib Malang yang di alamai oleh Makmun ( Karomah ) perempuan warga desa Parang Harjo kecamatan songgon dan Kari ( Laki - laki ) warga desa Rogojampi yang hendak dalam perjalanan Pulang setelah belanja untuk kebutuhan warungnya naas di lampu merah Karangente tepat di depan Kantor Polisi Jalan Raya ( PJR )Banyuwangi kendaraan Vario Merah yang masih Gres yang di tunggangi korban itu tertabrak dari Belakang oleh Dump truk yang juga dari arah yang sama.

Hariyono 63 th warga desa Plampang Rejo pengemudi truk ber Platnomor P. 8053 UA yang hendak pulang dari Bansring menjelaskan Kronologis kejadian kepada petugas laka lantas :
Hariyono terpaksa menabrak korban karena kendaraan yang di tunggangi ( Dump Truk ) remnya blong hariyono mengaku bahwa iya mengendarai kendaraan dengan tergesah - gesah untuk menghindari lampu merah namun di saat menyalip kendaraan yang di depannya hariono terjebak dengan kendaraan korban yang berada pas di depannya tidak memungkinkan memberhentikan kendaraan yang di tungganginya hariyono terpakasa menabrak korban hingga 1 korban mati tergelindas ban depan lalu terjepit di ban blakang ( Karomah - Wanita ) dan 1 korban Luka - luka parah ( Kari, laki - laki ) korban sempat terseret hingga 10 meter di bawah truk.

Saat ini korban kari ( Luka - luka) di larikan di UGD Rumahsakit Fatimah dan Karomah ( korban mati di Bawa ke Rumah sakit Umum Blambangan ) sedangkan Hariyono . Pengemudi truk di amankan di Kantor Laka - Lantas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kontributor Banyuwangi
FEBRI Ardiansyah
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar